Senin, 23 Februari 2009

How to train the dog

.


Ingin anjing anda mengerti perintah alias nurut dengan keinginan anda? hal ini membutuhkan konsistensi alias kesabaran. Namun tak ada salahnya mencoba kan? Berikut petunjuk, jika anda ingin melatih anjing anda jadi penurut:

Lapal dan kata-kata perintah yang dianjurkan pada anjing harus jelas. Ada beberapa kata seperti come, sit stay here, lay down, no, walk, harus diajarkan pada mereka dengan benar.

Untuk keberhasilan mereka mengikuti perintah, maka anda bisa memberikan penghargaan seperti makanan atau elusan dikepalanya.

Ada beberapa alat yang sangat membantu ketika melatih seekor anjing, seperti tali pengikat, alat peraga, benda untuk memancing perilaku mereka.

Kesalahan yang sering terjadi ketika melatih anjing, yaitu terlalu banyak materi pelajaran yang ia dapatkan dalam waktu singkat dan memaksa anjing untuk belajar sementara perhatiannya tertuju pada hal lain.

Latihan yang santai, singkat dan menyenangkan sangat efektif untuk membuat anjing belajar dengan benar, melatih anjing juga harus dilakukan dalam suasana hati yang mendukung, baik suasana hati pelatih maupun suasana hati anjing. Hukuman harus dihindari ketika berlatih. Akhiri latihan dengan hal yang menyenangkan. Jangan menyerah jika untuk pertama kalinya anjing anda sukar dilatih.

0 comments

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar

 

Followers

About Me

Foto saya
hmmmm...gw tuh..complicated deh.. bingung juga klo harus nuliz ttg diri sendiri..hahahaha...